Categories
Berita

Gelar Konsolidasi, Mileanies Target Menangkan Anies Baswedan di Kampung Mentan

“Kami bergerak sebagaimana selalu diarahkan oleh Bapak Anies Baswedan, bahwa untuk menuju kemenangan kita akan restrukturisasi pengurusan yang lebih kompak, solid, dan rapi,” jelas Daeng Lurang, panggilan karib Mursalim, Ketua DPD Mileanies Gowa.

GOWA, Mileanies.org – Relawan Mileanies menargetkan kemenangan bagi Anies Baswedan pada Pilpres tahun 2024 mendatang di Kabupaten Gowa yang tak lain adalah kampung Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Demikian dikatakan oleh Cartaker sekaligus Ketua DPD Jarnas Mileanies Kabupaten Gowa Mursalim saat menggelar rapat konsolidasi calon pengurus DPD Mileanies Kabupaten Gowa, Minggu (20/11/2022).

Pertemuan yang digelar di Taawun Office Belakang Balla Lompo Sungguminasa tersebut dihadiri puluhan relawan yang merupakan perwakilan dari 18 kecamatan di Kabupaten Gowa, representasi wilayah Dataran Tinggi, Dataran Rendah maupun Pusat Kota Sungguminasa.

“Kami bergerak sebagaimana selalu diarahkan oleh Bapak Anies Baswedan, bahwa untuk menuju kemenangan kita akan restrukturisasi pengurusan yang lebih kompak, solid, dan rapi,” jelas Daeng Lurang, panggilan karib Mursalim.

Karena itu, lanjut dia, dalam pertemuan tersebut dihasilkan sejumlah keputusan terutama terkait dengan penguatan dan strukturisasi kepengurusan.

“Pertama, mendata nama calon pengurusan potensial yang jadi perwakilan Kecamatan se-Gowa dan siap mengisi semua pos dan bidang-bidang. Hal ini dilakukan untuk memenangkan Anies Baswedan di Kabupaten Gowa,” ungkap Mursalim.

Selanjutnya adalah pembentukan struktur kepengurusan DPD Kabupaten Gowa. “Insya Allah dalam minggu ini akan terbentuk struktur final DPD Mileanies Gowa bersamaan dengan Jarnas Mileanies Kab/Kota yang lain,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPW Mileanies Sulawesi Selatan Asri Tadda mengapresiasi militansi para relawan Anies Baswedan di Kabupaten Gowa. Dirinya memastikan akan selalu mensupport relawan-relawan di daerah.

“Terima kasih saudara-saudara semua. Semoga apa yang kita cita-citakan bersama, dijabah oleh Allah SWT. Insya Allah seluruh relawan di Sulsel akan bergerak bersama memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden berikutnya,” pungkasnya.