Categories
Berita

Sikapi Dinamika Politik Nasional, Sekjen Mileanies: Tetap Tenang dan Fokus Menangkan Anies!

Mari kita tetap fokus pada tujuan, yakni untuk memenangkan Pilpres dan membuat perubahan bersama Anies Baswedan.

MILEANIES.ORG – Kabar akan bubarnya Koalisi Perubahan dan Persatuan (KPP) yang viral Kamis (31/08/2023) sore dan beragam respon masyarakat atas hal tersebut, adalah hal lumrah.

Demikianlah politik. Segala hal sangat dinamis dan masih bisa berubah bahkan menjelang 1 menit sebelum deadline.

Karena itu, mari kita tetap bersabar menunggu kepastian dan tidak mudah terprovokasi dengan riak-riak yang terjadi.

Kita nantikan informasi resmi dari semua pihak sehingga menjadi terang-benderang ketimbang langsung membuat keputusan secara emosional, apalagi mau keluar dari barisan.

Mari kita tetap fokus pada tujuan, yakni untuk memenangkan Pilpres dan membuat perubahan bersama Anies Baswedan.

Percayalah, setiap keputusan politik Pak Anies selama ini dibuat dengan sangat rasional dan telah dipertimbangkan matang, bukan olehnya seorang tetapi oleh sekelompok “think tank” yang tidak sembarangan.

Karena itu, sebagai relawan, Insya Allah kita tetap percaya figur Anies Baswedan mampu membawa perubahan bangsa ini, terlepas siapa saja parpol yang mengusungnya, dan dengan siapa pun yang akan dipilihnya sebagai Cawapres.

Bagaimanapun, konteks politik Indonesia masih sangat didominasi oleh karakter leader yang menjadi 01. Karena itu, kita butuh figur pengusung perubahan untuk menjadi Presiden selanjutnya. Beliau hanyalah seorang Anies Baswedan.

Dan saat ini, kita sedang diuji sekaligus menguji kerja-kerja tulus ikhlas kerelawanan yang telah kita perankan selama 2 tahun terakhir.

Akankah kita masih tetap konsisten berjuang demi Indonesia yang lebih sejahtera, adil dan makmur bersama Anies Baswedan?

Mari kita jawab dalam hati masing-masing.

Makassar, 31 Agustus 2023

Asri Tadda
Sekjen DPP Mileanies/Waketum KoReAn